russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Terkini,Pacar Positif Covid-19, Abu Janda: Hancur Hati, Penularan Bukan Kaleng-Kaleng !

 Russnews info Permadi Arya alias Abu Janda kini tengah dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Di tengah kondisi tersebut, dia juga harus menerima kabar tak menyenangkan dari sang kekasih, Wynona Riesa.

abu janda-russnews info


Melalui akun Instagramnya, Abu Janda mengabarkan Wynona jatuh sakit. Dia membagikan potret perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu tengah terbaring lemah dengan mengenakan kompres demam dan masker.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Banyak yang tidak tahu perempuan ini menderita gara-gara saya. Dia orang terakhir yang saya jumpai sehari sebelum saya ambruk terpapar," tulis Abu Janda, dikutip pada Selasa (13/7/2021).


Tak diketahui sakit apa yang diderita Wynona. Yang jelas, Abu Janda merasa bersalah ketika dia tak bisa ikut merawat sang kekasih karena dia sedang dalam masa pemulihan covid-19.


"Hancur hati dengar dia dirawat mamanya tanpa kuasa berbuat apa2 karena saya sedang tumbang isoman. Daya penularan covid ini memang bukan kaleng-kaleng.. makanya bisa sampe pandemi gini, remain protected gaes," tulisnya.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Maafin aku nyusahin kamu @wynona_riesa. Saya janji kalo saya keluar dari Rumah Sakit nanti, saya mau jagain anak bule ini.. seumur hidupnya.. kalo di-izinin emaknya," sambungnya.


Unggahan Abu Janda langsung ditanggapi sang kekasih. Melalui kolom komentar, Wynona mengaku kondisinya kini sudah membaik.


    BACA JUGA : 

Terbaru, 5 Cara Logout Gmail yang Mudah dan Cepat 



"Enggak apa-apa sayang, aku udah sembuh. Sekarang tinggal tunggu kamu penyembuhan," komentar Wynona.  Sumber : okzone


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI

1 comment: