russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Terkini, Mahasiswa Minta Jokowi Mundur, Abang Fer: Biarkan Saja, itu Akan Tenggelam dengan Sendirinya !

Russnews info-  Bekas kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai tuntutan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang meminta Presiden Joko Widodo mundur dari jabatan merupakan hal biasa saja.

ferdinand hutahaen - russnews info


"Sejak dulu yang namanya mahasiswa kan kalau teriak selalu tinggi. Bahkan, cuma sepuluh orang saja ngumpul demo, mahasiswa selalu teriak presiden mundur," kata Ferdinand dikutip dari JPNN, Rabu (7/7).


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Namun, Abang Fer, panggilannya, meyakini suara mahasiswa yang meminta Presiden Jokowi mundur tidak lah banyak. Kalaupun saat ini diadakan referendum seluruh mahasiswa, katanya, maka yang setuju Jokowi mundur akan jauh lebih kecil dari yang mendukung Jokowi.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Paling di kisaran 15-20 persen yang akan setuju Jokowi mundur, selebihnya akan mendukung Jokowi," tandasnya.


    BACA JUGA : 

5 Produk Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia


Aspirasi dari segelintir mahasiswa itu tidak mencerminkan realita sesungguhnya dari sikap mahasiswa secara nasional. Oleh karena itu, Ferdinand memandang pernyataan mahasiswa Unismuh dalam aksi unjuk rasa pada Selasa (6/7) itu tidak perlu direspons berlebihan.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Biarkan saja, itu akan tenggelam dengan sendirinya karena tidak akan mendapat dukungan dari mahasiswa lain apalagi dari rakyat. Jadi, itu cuma hiruk pikuk keriuhan politik biasa, tak lebih dari mencoba memancing di kolam keruh," pungkas Ferdinand.



No comments:

Post a Comment