russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Terkini ,Jokowi Dirongrong Mundur, Orang Istana Nggak Pakai Babibu: Sampah Demokrasi, Hati-Hati Ya!

Russnews info-  Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin dengan tegas dan keras merespons isu yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur dari jabatannya.

ali mochtar ngabalin -russnews info


Hal tersebut terlihat dari tagar di Twitter ‘Mundur Aja Pakde’ (#MundurAjaPakde) yang trending beberapa waktu lalu. Baca Juga: Jokowi Didesak Turun Tangan Langsung, Ngabalin Minta 'Jangan Ribut'


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Karena hal tersebut, Ngabalin menyebut pihak-pihak yang meminta Presiden Jokowi mundur merupakan sampah demokrasi dan mempunyai sifat iri hati


Sampah-sampah Demokrasi minta JOKOWI MUNDUR, banyak yang sakit hati karena selain tidak ikhlas juga karena lukanya sangat dalam,” tulisnya dalam akun Twitternya @AliNgabalinNew, seperti dilihat, Sabtu (10/7/2021).


“Hasad=dengki adalah perilaku yang merusak amal dan memperpendek usia,” sambung dia.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Terkait itu, ia pun mengakhiri cuitannnya dengan sebuah pantun.


“Hati-hati tangannya licin kalau terjatuh patah tangan. Barang siapa selalu ngibulin serbet Ngabalin akan turun tangan,” tutup dia.

Sementara itu, terlihat Ngabalin mengunggah cuitannnya dengan membagikan video yang berisikan cuplikan dialog antara Luhut Binsar Pandjaitan dengan Najwa Shihab.

Sebelumnya, Ekonom senior Rizal Ramli minta Presiden Jokowi untuk meletakan jabatannya secara baik-baik.


Hal itu disampaikan Rizal Ramli saat melakukan pertemuan dengan Aktivis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) se-Pulau Jawa.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Sebaiknya Jokowi mundur secara baik-baik, daripada dipaksa oleh rakyatnya sendiri," kata Rizal Ramli, Selasa (8/6).


Terkait itu, Ahli Hukum Tata Negara, Refly Harun menilai hal wajar jika rakyat Indonesia, termasuk para tokoh dan politisi meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur dari jabatannya.


"Diukur dari amanat konstitusi untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, maka sesungguhnya Presiden Jokowi sudah gagal,” ujarnya, dilansir dalam akun Youtubenya, dilihat, Jumat (9/7/2021).


Lanjut mantan Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Pelindo I, ini menegaskan bahwa Jokowi memang telah gagal dalam menjalankan amanat konstitusi.

   SILAHKAN BACA JUGA :

Update, Car insurance USA 2021

 

"Presiden sudah gagal menjalankan amanat konstitusi," tegasnya.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Karena itu, ia menilai hal wajar jika banyak pihak yang mendesak Jokowi untuk mengundurkan diri dari jawabatannya. 

Sumber : wartaekonomi     


1 comment:

  1. Ngabalin bilang yg minta jokowi mundur sampah demokrasi..apakah mahasiswa yg slalu memperjuangkan hak rakyat dianggap oleh Ngabalin sampah demokrasi ...
    Begikah cara demokrasi ditangan Jokowi,rakyat yg demo ditangkap,mahasiswa yg demo pun ditangkap..bukan kah demokrasi setiap warganegara dilindungi oleh undang undang...kenyataanya selama Jokowi jadi presidein..ummad Islam terpecah belah,ulama banyak yg ditangkap,dan bnyak di kalangan pejabat yg memperjuangkan hak rakyat di pecat..demokrasi tinggal nama,hutang kian menggunung,koropsi meraja Lela.ekonomi ambruk...apakah ini yg di bilang ngambalin.kemajuan di tangan Jokowi...dariman kemajuan itu muncul.....?

    ReplyDelete