russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

PPKM Darurat, Anies Baswedan: Melanggar Akan Kami Tindak !

Russnews info-  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau secara tegas kepada masyarakat untuk senantiasa beraktivitas di rumah.asuransi mobil 



Imbauan tersebut juga berlaku untuk para masyarakat yang kerap berolahraga di ruang publik.

Seruan dari Anies tersebut sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat yang menetapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan penyebaran Covid-19.asuransi mobil all risk


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Sabtu Minggu, warga Jakarta biasa berolahraga, silahkan meneruskan olahraga di rumah, di komplek tapi tidak keluar, baik yang bersepeda, baik yang lari, baik yang jalan, jangan lakukan di jalan raya, lakukan itu di rumah dan di kompleks," kata Anies Baswedan usai Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (2/7/2021).


Lebih lanjut orang nomor satu di Jakarta itu juga meminta kepada masyarakat yang kerap bersepeda untuk dapat melakukannya di sekitar rumah saja. Tanpa harus keluar.


Sebab kata dia, jika masih ditemukan ada masyarakat yang bersepeda di ruang publik, pihak keamanan kata Anies tidak segan akan mengangkut sepeda yang bersangkutan.


"Termasuk yang bersepeda. Dan kita akan melakukan penertiban, kalau melanggar diangkut bersama sepedanya, tinggal di rumah, latihan di rumah," ucapnya.


Upaya ini kata Anies dilakukan demi keselamatan masyarakat khusunya di DKI Jakarta. Mengingat angka pasien positif Covid-19 terus meningkat.


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


Dia bahkan menegaskan kalau penerapan yang dilakukan ini bukan semata untuk membuat Jakarta lengang, tapi untuk keselamatan.


"Kita ingin anda selamat, ini bukan pembatasan untuk membatasi dan mengosongkan Jakarta, bukan. Ini adalah pembatasan untuk menyelamatkan seluruh warga Jakarta, ini adalah software penyelamatan," katanya.


     BACA JUGA YA : 

5 Produk Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia



Atas dasar itu, dirinya meminta masyarakat untuk dapat mengambil sikap atas kondisi saat ini, yang di mana penyebaran Covid-19 semakin masif.asuransi mobil aca


"Karena itu, taati, ikuti. Karena ini demi keselamatan kita semua. Bukan demi lengangnya Jakarta, tapi demi keselamatan semua, ambil sikap bertanggung jawab. Dan sikap bertanggung jawab hari ini adalah mengurangi kegiatan, tinggal di rumah," tukasnya.Sumber :Tribunnews   

 

NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


No comments:

Post a Comment