russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Berita Terkini ,Instruksi Anies Baswedan Keras Bakal Diangkut, Ferdinand Tertawa Geli: Kalau 212 Situ Berani Nies!

Russnews info-  Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di DKI Jakarta mulai diterapkan sejak 3-20 Juli. Salah satu larangannya adalah warga Jakarta tidak lagi diizinkan berolahraga di tempat umum pada akhir pekan.  Hal tersebut ditegaskan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam konferensi persnya.

anies baswedan - russnews info


"Sabtu-Minggu masyarakat Jakarta biasa berolahraga. Silakan meneruskan olahraga di rumah, di kompleks, tapi tidak keluar," tegas Anies Baswedan dikutip GenPI.co, Jumat (2/7).


Setelah berlakunya PPKM darurat ini, Anies Baswedan menegaskan larangan itu berlaku bagi semua jenis olahraga, termasuk bersepeda.


Anies Baswedan menekankan akan menertibkan warga yang tidak patuh pada pembatasan mobilitas ini

.

NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI


"Baik yang bersepeda, baik yang lari, baik yang jalan. Jangan lakukan di jalan-jalan raya. Lakukan itu di rumah, di kompleks. Termasuk yang bersepeda. Kita akan melakukan penertiban. Kalau melanggar, diangkut bersama sepedanya," jelasnya.


Anies Baswedan pun meminta warga tetap tinggal di rumah. Dia menegaskan pembatasan mobilitas ini demi menyelamatkan nyawa warga Jakarta.


"Tinggal di rumah. Kita ingin Anda selamat. Ini bukan pembatasan untuk mengosongkan Jakarta. Bukan. Ini adalah pembatasan untuk menyelamatkan seluruh warga Jakarta. Ini adalah software penyelamatan," pungkas Anies Baswedan.


Hal ini langsung dikomentari oleh Politisi Ferdinand Hutahaean. Melaui akun Twitter @FerdinandHaean3 langsung tertawa geli melihat ketegasan Anies dalam penerapan PPKM Darurat di Jakarta.

NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI

"Masih ingat Saudara Gubernur ketika menghimbau warga supaya Sabtu Minggu dirumah tp besoknya malah ajak keluarga naik sepeda di jalanan Jakarta?," cuitnya pada Sabtu three Juli 2021.


  BACA JUGA YA :  

PPKM Darurat, Anies Baswedan: Melanggar Akan Kami Tindak !


"Membaca ini, saya jd senyum2 geli ginaba gitu Nies. Apalagi kalau kaum 212 nya Novel yg olah raga di luar, mmg situ berani? Grinning face with smiling eyes," pungkas Ferdinand..Sumber :wartaekonomi  


NOTE ; DEMI KELANCARAN AKTIVITAS, ADMIN MOHON UNTUK KLIK IKLAN DI WEB INI



No comments:

Post a Comment