russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Berita Terbaru Diserang Pendukung Mas Anies, Jawaban Ferdinand Dalem Banget: Pekerjaan Gue Ngelawan Kaum..

Russnews info-  Politikus Ferdinand Hutahaean, terlihat tampak emosi terkait sindiran yang dilontarkan netizen kepada dirinya.

ferdinand hutahaen - russnews info


Netizen tersebut mempertanyakan kepada Ferdinand soal jabatan komisaris BUMN.  

Mulanya, netizen dengan nama akun Twitter Ucoxregar, menyindir Ferdinand terkait artikel pemberitaan yang dimuat situs Oposisicerdas.com, yakni soal pegiat media sosial Ade Armando meminta jatah komisaris BUMN.asuransi mobil aca

Menurut netizen tersebut, Ade Armando merupakan orang yang jujur karena terang-terangan meminta jabatan komisaris.

Karena itu, ia pun kemudian menyindir soal permintaan Ferdinand.

Ade jujur. Dia minta jabatan komisaris. Kau minta apa FerdinandHaean3??,” cuit netizen Ucoxrega.

Dengan lantang merespons cuitan netizen tersebut, ia pun menilai orang yang bersangkutan termasuk pihak perongrong Pancasila.

Karenanya, ia meminta kepada orang tersebut untuk keluar dari Indonesia.

“Saya minta para bangsat perongrong pancasila pergi keluar dari Indonesia..!!,” balasnya, dalam akun Twitternya, Jumat (18/6/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengaku dirinya tidak memperlukan jabatan kommisaris lantaran pekerjaan dan penghasilannya saat ini sudah mencukupi kebutuhannya.asuransi all risk mobil

“Kerjaan gue dan pendapatan gue tiap bulan sudah cukup buat gue, ga perlu jabatan baru,” ucapnya.

Karena itu, ia pun mencontohkan seperti harga cerutu Kuba yang ia beli setiap harisnya sebesar Rp800 ribu, dan lebih besar dari penghasilan netizen tersebut.

Untuk cerutu cuba yang gue hisap aja 800 K/hari, lebih dari pendapatanmu,” ujarnya. 

 Sebelumnya,Politikus Ferdinand Hutahaean mendapat serangan dari netizen bernama akun Faktaanies yang merupakan pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diketahui, Anies kerap dikritik Ferdinand. Karena itu, pendukung Anies pun mempertanyakan soal pekerjaan Ferdinand yang tiap hari kerjanya hanya memfitnah dan menjelek-jelekkan Anies Baswedan.

Selain itu, netizen pendukung Anies menilai Ferdinand sebagai buzzer bayaran.asuransi aca motor

Ada yang tau ga makhluk ini kerjanya apa? Kok tiap hari fitnahin dan jelekin Pak Anies mulu ya. Dibayar berapa ya?,” cuit netizen Faktaanies.

Sementara itu, dalam unggahannya, netizen tersebut juga membagikan poster dengan foto foto Ferdinand dengan mamakai celana dalam merah.

Apapun narasi dalam poster tersebut yakni, “Ferdinand Hutahaean alias si ‘CD Merah’ pakai taktik adu domba memecah belah Gubernur Anies dan Wagub Ariza. Dia kira masyarakat akan benci pada Anies, dan sensi ke Wagub. Malah sebaliknya dukungan dan persahabatan mereka semakin kuat,”

  SILAHKAN BACA JUGA YA : 

5 Produk Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Reaksi Ferdinand Hutahaean.

Ia menilai jika pendukung Anies Baswedan sangat hina. “Kelas pendukung aniesbaswedan cuma sehina ini? Nis, lu ngga sanggup nyuruh orang beneran bicara sm gue?,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (17/6/2021).

Ia menegaskan bahwa pekerjaannya adalah menjaga Indonesia dari kaum intoleran khususnya yang datang dari Yaman.klaim asuransi mobil aca

“Lu mau tau kerjaan gue? Gue kasi tau ya, kerjaan gue menjaga Indonesia dan ngelawan kaum intoleran terutama yang datang dari Yaman. Yang bayar gue siapa? Leluhur Indonesia Asli!,” tukasnya. 

Sumber : wartaekonomi  

1 comment: