russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

Terbaru,Denny Siregar Tuduh Anies Dapat Rumah Mewah, Anak Buah Prabowo: Terlalu Bodoh...

 Russnews info -Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik menanggapi isu bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan menerima gratifikasi berupa rumah mewah dari salah satu pengembang reklamasi.

denny siregar - russnews info


"Mudah-mudahan setelah membuat isu keliru itu, ada kesadaran spiritual dari para penyebar-penyebar fitnah itu, kembali ke jalan yang lurus," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin.

Menurut politisi Gerindra itu, isu tersebut merupakan perbuatan jahat, tapi kekurangan riset karena menurutnya rumah yang diisukan tersebut bukanlah tipe rumah yang seperti yang diisukan tersebut.

Terlalu bodoh menurut saya, karena ini penyebar isu tidak mengerti selera pak Anies seperti apa. Rumah antik itu bukan tipe rumah dia, lalu sudah kita telusuri juga rumah itu di Cipayung bukan di Kebayoran Baru, itu gampang penelusurannya, ada link-nya. Jadi ga ada lah, saya paham taste-nya pak Anies," ucap Taufik.

Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, politikus Gerindra ini meyakini, masyarakat kini bisa menilai sendiri mana isu yang benar dan tidak.

"Pada akhirnya masyarakat paham ya," ujar dia.

Dalam foto-foto yang disebar secara masif itu, rumah mewah itu disebut berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, isu yang sudah terlanjur tersebar itu kemudian dibantah oleh penelusuran pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi yang melacak sumber foto yang dibagikan itu. Dari penelurusan itu, didapat fakta bahwa foto itu dicomot dari sebuah situs jual beli rumah.

Adapun lokasi rumah berada di Cipayung Jakarta Timur, bukan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti yang dinarasikan.

Isu itu juga diembus kencang oleh aktivis media sosial Denny Siregar menuding jika Gubernur Anies Baswedan menerima sebuah rumah mewah dari seorang pengembang reklamasi yang akhirnya langsung dimention ke twitter pimpinan DKI @aniesbaswedan.

"Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK_RI bisa bantu selidiki.." cuitnya Denny lewat akun twitternya @Dennysiregar7 pada Minggu (23/5).

    baca juga : 

Cara Mengatasi Startup Windows Sangat Lambat terbaru

No comments:

Post a Comment

mgid