Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

PGP

TGP

Tips Bersihkan Tumpahan Minyak dengan Terigu

 Tumpahan minyak saat memasak di dapur merupakan hal yang sering terjadi bagi siapapun. Hal ini menyebabkan lantai lengket atau menjadi licin. Upaya membersihkannya dengan menggunakan kain lap hanya akan membuatnya menjadi kotor dan susah di cuci.

bersihin minyak dengan terigu 


Tidak perlu cemas lagi karena kami akan memberikan tips untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara yang sederhana dan mudah.


BACA JUGA : 

10 Cara Melihat Hantu versi Orang Jepang


Jika minyak yang tumpah hanya sedikit jangan langsung di lap karena nanti minyaknya melebar kemana-mana, namun hendaknya anda langsung saja taburkan tepung terigu di atasnya. Biarkan beberapa saat hingga minyaknya terserap habis, baru dibersihkan dengan sapu atau lap yang kering. Setelah itu bisa di pel dengan lap basah. Kalau kebetulan tidak punya terigu, bisa digunakan tepung beras  atau bedak tabur.

Jika minyak yang tumpah banyak, bisa dilap terlebih dahulu (dengan lap kering) tapi ngelapnya jangan melebar kemana-mana. Cukup di bagian yang tumpah (dengan cara ditekan hingga meresap  dan bukan digosok). Setelah itu taburi dengan tepung secukupnya hingga minyaknya terserap. Jika tepung yang ditaburkan kurang, minyaknya tidak terserap semua sehingga  lantai tetap licin.  Setelah itu lantai bisa dibersihkan dengan sapu atau lap kering. Baru setelah itu bisa di pel dengan lap basah.

Semoga tips menjaga dapur tetap cantik ini  dapat menjadi pencerahan bagi anda dalam menyelesaikan masalah dapur. Selamat Mencoba!

Tags: "featured", tepung terigu, tumpahan minyak

Category: Dapur Cantik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar