russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

Viral 5 Cerita Urban Legend Ini Akan Membuat Bulu Kudukmu Berdiri

 Jika Anda adalah tipe orang yang suka membaca pasta yang menakutkan, legenda perkotaan bukanlah orang asing bagi Anda. Legenda perkotaan adalah mitos atau cerita yang biasanya terkait dengan misteri, horor dan ketakutan.

5 ceiita urban legend russnews.info

Lima cerita dari legenda berikut akan membuat bulu kudukmu berdiri.

Patung badut


Seorang ibu mengumpulkan babysitter untuk merawat anaknya. Dia makan dengan suaminya. Beberapa jam kemudian, sang ibu menyebut pengasuh untuk memastikan semuanya baik-baik saja.


Babysitter meminta majikannya apakah dia bisa menonton TV di kamar dan sang ibu merespons.


Kemudian dia bertanya lagi apakah dia bisa menutupi patung badut di kamar dengan selimut. Sang ibu menjawab, "Bangunlah anakku dan keluarkan dari rumah, aku dan suamiku tidak punya patung badut di rumah."


2. Saya juga bisa menjilat


Seorang wanita tinggal bersama anjingnya. Setiap malam, dia selalu ditemani oleh hewan peliharaannya. Anjing itu akan selalu tidur di bawah kasur istri. Setiap kali wanita itu merasa takut, dia menundukkan tangannya dan anjing menjilatnya dan membuat wanita itu merasa tenang.


Suatu malam, wanita itu mendengar suara yang tidak berhenti di kamar mandi karena dia takut dia telah menjatuhkan tangannya dan seperti biasa, dia memiliki pemukulan. Suara itu tidak pernah selesai, keingintahuan wanita itu pergi ke asal kamar mandi. Dia membuka pintu dan melihat anjingnya yang menggantung menjebak penok di dinding. Dia menangis ketakutan dan berpikir, "Siapa yang menjilat tangannya?".


3. Gelap


Dua siswa tinggal bersama di sebuah penginapan. Saat ini, salah satunya adalah di rumah acara. Ketika dia memasuki ruangan, seluruh ruangan itu gelap, dia mengira bahwa temannya tertidur dan akan merasa terganggu jika dia menyalakan lampu.


Keesokan harinya ketika dia bangun, dia menyalakan lampu. Ketika dia terkejut ketika dia melihat bahwa temannya mati darah dan dia menulis di dinding "Bagaimana perasaanmu jika kamu menyalakan lampu?" Tulisan itu terbuat dari darah temannya.


4. Lukisan itu memandang


Ada malam, ada pria yang hilang yang mencari tempat untuk beristirahat. Dia berjalan sampai dia akhirnya menemukan tempat. Ketika dia memasuki rumah tua, dia melihat banyak lukisan yang menakutkan yang membuatnya merasa di matanya. Karena kelelahannya yang terbesar, dia memutuskan untuk tidur dan mengabaikan lukisan. Keesokan harinya, ketika dia bangun, semua lukisan hilang seolah-olah tidak ada lukisan di rumah tua.


5. Pembunuh di kursi belakang


Malam telah selesai dengan acara, wanita ini telah memimpin mobil sendirian. Cerita pendek yang panjang ada truk yang selalu mengikutinya dan versi dan menlakuson dia menjaga kanal sampai kedatangannya di rumah. Dia segera pergi mobil, menangis untuk mengeluh tentang orang tuanya, "Ma, truk terus mengikuti saya sekarang.


"Sopir truk itu jatuh dan berkata," Aku sengaja mengikutimu karena aku melihat seseorang di kursi belakangmu, itu akan menusukmu dengan pisau. Saya juga memberi Anda tanda kejahatan dan melacak beberapa kali. Dengan demikian, si pembunuh segera menjatuhkan matanya. "Semua orang yang ada di sana segera pergi untuk memastikan kebenarannya. Tetapi ketika Anda memeriksa, mobil itu kosong. Hanya pisau yang tersisa.

No comments:

Post a Comment

mgid