Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

Man United Vs Leeds, Tuan Rumah Unggul, McTominay Bikin Dwigol Kilat

Aksi gelandang Manchester United, Scott McTominay, pada laga Norwich City vs Man United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Manchester United unggul 4-1 pada babak pertama atas Leeds United dalam lanjutan pekan pertandingan ke-14 kompetisi tertinggi Liga Inggris, Premier League, yang berlangsung di Stadion Old Trafford.


Tuan rumah sudah unggul dalam kurun waktu tiga menit laga berjalan berkat aksi dwigol mengejutkan gelandang Scott McTominay.


Gol pertama McTominay dalam laga ini terjadi hanya dalam hitungan 69 detik sejak sepak mula, melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan sodoran umpan dari Bruno Fernandes.


Tidak sampai semenit berselang, kelalaian Leeds mengantisipasi lemparan ke dalam dimanfaatkan McTominay untuk menyelesaikan kerja sama dengan Anthony Martial dengan sepakan kaki kiri.


Berkat aksinya itu, McTominay menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Premier League yang mampu mencetak dua gol sekaligus dalam periode tiga menit awal pertandingan.


Keunggulan Man United atas rival lawasnya itu bertambah, setelah Fernandes menyambar bola liar hasil upaya intersep bek Luke Ayling di dalam kotak penalti Leeds.


Gol tersebut menjadikan Fernandes kini telah mencetak delapan gol dalam 13 penampilan bersama skuad Man United di ajang Premier League musim ini.


Di samping itu, keberhasilan Man United membobol gawang Leeds tiga kali dalam 20 menit laga menjadi rekor tersendiri untuk klub tersebut.


Catatan tersebut menjadi durasi tercepat Man United untuk unggul tiga gol dalam sebuah pertandingan, sejak mampu mencetak jumlah gol serupa dalam 16 menit ke gawang Fulham pada 2006 lalu


Skuad asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer kembali menambah keunggulan, usai bek Victor Lindelof menyontek bola dari jarak dekat dalam situasi sepak pojok.


Leeds sendiri memperkecil ketertinggalan di pengujung babak pertama setelah bek Liam Cooper berhasil menanduk bola menyambut sepak pojok.


[Source: Kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar