Link Live Streaming Sheffield United Vs Man United, Kickoff 03.00 WIB

Bruno Fernandes (kiri) dan Marcus Rashford (tengah) saat merayakan gol pada laga Man United vs Istanbul Basaksehir yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United akan melakoni matchday ke-13 Liga Inggris kontra Sheffield United di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB.


Setan Merah datang dengan masih membawa luka setelah tersingkir dari ajang Liga Champions pekan lalu.


Kendati demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil memberikan respons positif ketika bertanding pada laga Derbi Manchester akhir pekan lalu.


Man United sukses menampilkan permainan yang cukup apik meski akhirnya ditahan imbang Manchester City 0-0.


Pertandingan dini hari nanti pun diprediksi akan menjadi momentum awal kebangkitan Manchester United. Pasalnya, Setan Merah unggul di segala lini dari sang lawan.


Man United saat ini bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin dari 11 laga.


Sementara itu, Sheffield United masih berada di juru kunci dengan baru meraih satu poin dari 12 pertandingan yang dijalani.


The Blades pun, julukan Sheffield United, memiliki catatan buruk dengan selisih gol mencapai minus 16 sepanjang musim ini.


Skuad Chris Wilder juga termasuk tim yang seret gol dengan baru mencetak lima gol saja sejauh ini.


Sheffield United yang memiliki torehan sangat buruk pun dinilai akan menjadi sasaran empuk bagi Man United.


Terlebih lagi, Setan Merah memiliki catatan impresif ketika bermain tandang dengan rekor 100 persen kemenangan.


Jumlah gol yang dibukukan pasukan Solskjaer ketika bermain tandang pun begitu luar biasa dengan catatan 16 gol dari lima laga away sejauh ini.


Kendati demikian, The Blades tentunya enggan membiarkan Man United menang dan berupaya semaksimal mungkin demi meraih poin pada laga dini hari nanti.


Apalagi musim lalu Sheffield United mampu memberikan kejutan dengan menahan imbang Setan Merah 3-3 di Bramall Lane.


Hal tersebut jelas menjadi secercah harapan tersendiri bagi The Blades untuk setidaknya meraih satu poin di kandang sendiri.


Namun, jika melihat head to head lima pertandingan terakhir antara kedua tim di Premier League, Man United masih mendominasi dengan empat kali menang dan sekali seri.


Tak heran jika Setan Merah diprediksi akan meraup poin penuh pada laga ini. Terlebih, Liga Inggris saat ini menjadi fokus penuh mereka usai terlempar dari Liga Champions.


Pada laga dini hari nanti, Man United belum bisa diperkuat Edinson Cavani. Pasalnya, striker asal Uruguay itu masih memiliki permasalahan dalam kebugarannya.


Setan Merah pun diprediksi akan memainkan duet Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang tampil gemilang pada laga tandang terakhir kontra West Ham, dengan masing-masing mencetak satu gol.


Selain penyerang muda Man United itu, sosok Bruno Fernandes juga diprediksi akan menjadi pemain kunci Man United demi memenangi laga di Bramall Lane.


Sejauh ini gelandang berpaspor kebangsaan Portugal itu memang menjadi "kartu as" Setan Merah.


Pasalnya, ia memiliki kontribusi terbesar bagi Man United sejauh ini dengan mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 11 laga di Liga Inggris.


Pertandingan antara Sheffield United vs Manchester United dapat disaksikan secara streaming dengan jadwal kickoff pukul 03:00 WIB.


Berikut adalah link live streaming Sheffield United vs Manchester United >>>> LINK


[Source: Kompas]

Post a Comment

0 Comments