russ the news

Russ The News is News Site for Information ,entertainmet,Politics,Economic all around the world

ads

Inter Milan Buka-bukaan Soal Alasan Ingin Melepas Christian Eriksen

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, memberikan instruksi kepada Christian Eriksen pada laga Coppa Italia kontra Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazze, Milan, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan berencana melepas Christian Eriksen saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari mendatang.


Rencana tersebut diungkapkan oleh petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menjelang laga kontra Hellas Verona pada lanjutan pekan ke-14 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.


Adapun Christian Eriksen absen dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan tersebut.


Sky Sports melaporkan, Eriksen tengah berada di Denmark untuk menemani sang istri yang hendak melahirkan anak kedua mereka.


Eriksen pun dilaporkan meninggalkan tim dan pergi ke Denmark atas izin pihak klub.


Oleh karena itu, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa rencana melepas Eriksen pada bursa transfer Januari tak berkaitan dengan profesionalisme sang pemain.


Marotta bersama petinggi jajaran memiliki alasan lain di balik rencana melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut.


Dalam pernyataannya, Marotta secara buka-bukaan mengatakan bahwa Eriksen memiliki sedikit masalah dalam proses adaptasi.


Selain itu, Marotta menyebutkan bahwa pihak klub ingin memberi kesempatan kepada Eriksen untuk berkembang dan mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub lain.


"Apakah Eriksen ada di pasaran? Saya akan mengatakannya, 'ya'. Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter) telah mengatakannya," kata Marotta, menjelang kick-offf kontra Verona, dikutip dari Sky Sports.


"Akan tetapi, ini bukan hukuman. Sederhananya, dia adalah pemain yang memiliki sedikit masalah dalam menyesuaikan diri di Inter," kata Marotta.


"Katakanlah dia tidak berfungsi untuk tim, tetapi ini adalah fakta objektif, yang tidak mengurangi apa pun dari profesionalismenya."


"Keputusan itu juga tepat untuk memberinya kesempatan mencari lebih banyak waktu bermain di tempat lain. Jelas, kami perlu menemukan jalan keluar," ucap Marotta.


Eriksen resmi berlabuh ke Inter Milan pada Januari 2020 setelah tujuh tahun membela klub peserta Liga Inggris, Tottenham Hotspur.


Eriksen sejauh ini mencatatkan 38 penampilan bersama Inter Milan, dengan torehan empat gol dan tiga assist.


Sky Sports menulis, Inter Milan bakal melepas Eriksen dengan status pinjaman, mengingat besaran gaji dan durasi kontrak sang pemain yang masih tersisa tiga setengah tahun lagi, hingga Juni 2024.


[Source: Kompas]

No comments:

Post a Comment